5 Kesebelasan yang Mampu Menjuarai Liga Champions 2018/19

5 Kesebelasan yang Mampu Menjuarai Liga Champions 2018/19

Posted by

Undian putaran grup Liga Champions 2018/19 telah berakhir dilakukan. Kayak biasa, undian kali ini memicu grup neraka lantaran memperlawankan kesebelasan-kesebelasan elite Eropa.

Pemenang bertahan El Real masuk di grup G. Mereka tergabung dengan semifinalis kompetisi musim lalu AS Roma, CSKA Moskwa lalu perwakilan tim Rep. Ceko Victoria Plzen.

Di lain pihak pesaing abadi El Real, Barcelona, bertempat di grup sulit dengan Tottenham Hotspur, tim tingkat tinggi Eredivisie Belanda, PSV Eindhoven kemudian Inter Milan.

Madrid tentu kepingin menambahkan dominasi mereka di kejuaraan Eropa. Tetapi, terdapat banyak skuat yang lain yang siap melayangkan persaingan terhadap Los Blancos.

Berikut ini lima skuat yang mampu menjadi juara Liga Champions kompetisi musim 2018/19 sebagaimana ditulis blogger livescore Liga Italia.

Manchester City

City dapat mendominasi Premier League saat musim 2017/18. Josep Guardiola berhasil membentuk timnya jadi salah satu kesebelasan Inggris begitu berbahaya saat kompetisi musim ini.

Mengingat mempunyai banyak pesepakbola berkualitas, pemenang Premier League ini bisa dipastikan akan begitu sulit dijegal. Mereka mempunyai kesempatan terbesar untuk bermain di partai puncak di Madrid.

Walaupun dipaksa kehilangan Kevin De Bruyne lantaran cedera, David Silva didambakan bisa bertindak sebagai sumber inpsirasi lewat barisan tengah. Tergabung bersama-sama Shakhtar Donetsk, Lyon, kemudian Hoffenheim, City dapat dikatakan berada pada grup yang gampang.

Walaupun dipermalukan Liverpool pada putaran perempat final musim sebelumnya seperti yang bisa kita baca di website Liga Inggris, The Citizens ingin memperlihatkan bila mereka sanggup berbuat banyak pada panggung Eropa.

Real Madrid

Tidak boleh dipungkiri bila Real Madrid sudah memperoleh respek yang fantastis dari semua dunia lantaran dapat mendominasi di Liga Champions selama lebih dari satu tahun terakhir.

Klub Spanyol itu mampu medapatkan piala Liga Champions 3 kali dengan beruntun. Walaupun sempat ditinggalkan Cristiano Ronaldo, Madrid bakalan menjalani kompetisi musim ini dengan penuh keyakinan.

Kehilangan Ronaldo bakalan menjadikan Madrid enggak terlalu dijagokan. Tetapi dikatakan oleh situs livescore Liga Spanyol, Madrid bakalan senantiasa diperhitungkan pada pentas Eropa oleh musuhnya.

Sergio Ramos juga Luka Modric mampu menyabet reputasi individu yang signifikan kompetisi musim ini. Masing-masing dari mereka pasti lagi sangat diandalkan Madrid buat mempertahankan statusnya.

Gareth Bale diinginkan mampu menjadi pesepakbola inti Los Blancos saat kompetisi musim ini. Superstar Wales itu mempunyai kemampuan buat mengantarkan skuatnya mengangkat trofi lagi pada kompetisi musim ini.

Barcelona

Barcelona bakalan selalu dikukuhkan jadi penantang serius pada Liga Champions tiap musimnya sebagaimana banyak dibicarakan di situs berita bola.

Lionel Messi berhasil menjadikan Barcelona bertindak sebagai salah satu skuat paling mematikan di Eropa. Dengan amunisi Luis Suarez kemudian Philippe Coutinho, klub Spanyol tersebut sama sekali enggak diperbolehkan diremehkan.

Tak sedikit yang tercengang kala Barcelona tersingkir dalam putaran perempat final musim sebelumnya. Walaupun saat ini berada pada grup yang sangat pelik bersama Tottenham serta Inter Milan, Barcelona tetaplah dijagokan lolos menuju ke babak mendatang.

Coutinho enggak bisa tampil dalam kejuaraan Eropa musim lalu dengan Barcelona. Tetapi, saat ini dirinya siap menghantarkan Barcelona memperoleh pencapaian yang maksimal pada Liga Champions.

Barcelona didambakan mampu berbuat banyak di Liga Champions kompetisi musim ini. Dengan kedalaman kesebelasan yang mereka punya, bukan enggak mungkin mereka bakalan meresmikan Si Kuping Besar saat akhir turnamen.

PSG

Dengan kesebelasan bertabur mega bintang, PSG dibekali kans besar buat meraih capaian di Eropa dengan medapatkan Liga Champions.

Kemunculan Gianluigi Buffon bakalan menyediakan rasa aman di sektor belakang. Trio striker Kylian Mbappe, Edinson Cavani, lalu Neymar bisa dipastikan diharapkan bakalan mengacak-acak lini bertahan lawan.

Karena kinerja yang fantastis pada Piala Dunia, tidak salah apabila penulis livescore mengatakan Mbappe bakalan terkena sorotan melalui tak sedikit macam pihak. Liverpool lalu Napoli bakalan menjadi musuh berat pemenang Ligue 1 ini pada Grup C.

Andai Neymar kemudian Mbappe bisa bertanding bagus sejauh musim ini, PSG bukan enggak mungkin bakalan lakukan banyak pada Liga Champions kompetisi musim ini. Lini ujung tombak PSG pasti akan begitu diwaspadai musuhnya.

Liverpool

Liverpool sanggup bermain di final Liga Champions saat musim lalu. Tetapi sayangnya, mereka masih enggak bisa keluar sebagai pemenang sehabis dihajar Real Madrid.

Mohamed Salah, Sadio Mane, juga Roberto Firmino bermain sangat mengagumkan pada musim sebelumnya. Setelah menelan kekalahan di final, tim besutan Jurgen Klopp tersebut bisa dipastikan menetapkan buruan yang sedikit lebih tinggi saat kompetisi musim ini.

Liverpool mampu mendatangkan superstar berbakat pada jendela transfer musim panas ini seperti mana Alisson lalu Naby Keita. Keberadaan mereka pasti saja bakalan menjadikan Liverpool semakin disegani.

The Reds berhasil memperlihatkan bisa bertarung di panggung Liga Champions pada musim sebelumnya. Kompetisi musim ini mereka bakalan semakin mematikan dan kepingin jadi pemenang Eropa lagi.

Ini Kekurangan Kesebelasan Chelsea Pada waktu ini di Mata Maurizio Sarri

Ini Kekurangan Kesebelasan Chelsea Pada waktu ini di Mata Maurizio Sarri

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri tidak mau berpuas diri dengan kecenderungan positif yang diperoleh skuatnya belakangan ini. Sarri optimis bila masih banyak hal yang sewajarnya dibenahi skuatnya agar mampu memperoleh hal yang terbesar di ujung musim.

Chelsea sendiri mampu memperoleh kemenangan di partai pekan ke empat EPL kompetisi musim ini. Menghadapi Bournemouth di Stamford Bridge, The Blues mampu menang berserta kedudukan 2-0.

Kemenangan tersebut ialah kemenangan ke-4 yang diperoleh Chelsea saat kompetisi musim ini. Selama ini mereka mampu menyapu bersih kemenangan pada empat partai EPL, sehabis sebelumnya membantai Huddersfield Town, Arsenal lalu Newcastle United.

Meski mampu meraih 4 kemenangan back to back, Sarri beranggapan timnya tetaplah mesti banyak berbenah. “Saya bahagia berserta pencapaian akhir ini serta saya pun senang dengan kinerja skuat kami,” buka Sarri kayak yang ditulis situs Liga Italia usai partai vs Bournemouth.

Meski memenangkan pertandingan, Sarri menaksir timnya sewajarnya bisa bertanding dengan intensitas yang sedikit lebih tinggi yang berakibat mereka mampu lebih enteng memperoleh kemenangan.

“Permainan tadi sangatlah pelik. Mereka [Bournemouth] begitu terorganisir dalam bertahan lalu mereka juga bertahan dengan begitu baik, yang berakibat di babak pertama keadaannya cukup pelik bagi team saya.”

“Bisa jadi kami sewajarnya mampu mengalirkan bola sedikit lebih cepat dari seharusnya lalu mungkin team saya juga sewajarnya membetulkan pergerakan tanpa bola kami buat kedepannya,” sambungnya masih kepada situs livescore Liga Inggris yang sama.

Meski mempunyai sejumlah kekurangan, Sarri pun enggak lupa memuji pemain-pemainnya yang dirinya rasa mampu menunjukan pertumbuhan yang baik.

“Pada partai melawan skuat yang bertahan dengan begitu rapat mirip Burnley, permainan biasanya didapat di 20-25 menit pamungkas, jadi aku selalu optimis kami mampu memenangkan permainan ini.”

“Untuk pada waktu ini saya begitu senang berserta apa yang diperlihatkan pemain-pemain saya. Mereka tumbuh bersama sangat perfect di sejauh sesi latihan lalu juga pada pertandingan. ” tandas bekas juru rencana Napoli ini mengakhiri pembicaraan dengan jurnalis Liga Jerman.

Chelsea sendiri bakalan berjuang memperoleh kemenangan ke-5 mereka kompetisi musim ini saat menghadapi Cardiff City di Stamford Bridge saat hari Sabtu (15/9) petang nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published.